Selasa, 29 November 2011

VIOLET

http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=1-violet.flv

film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang cowonya harus pergi ke INGGRIS untuk beasiswa disana.

awal mulanya violet bermimpi bahwa raka datang dan memberitahu bahwa dia akan pergi ke inggris untuk mengambil beasiswa tersebut tapi awalnya violet tidak mengijinkan raka untuk pergi dan raka pun memberikaan keyakinan kepada violet bahwa dirinya / raka tidak akan mealupakan violet. dan pada saat raka pulang dan violet duduk diruang tamu ada telpon dari radit bahwa raka telah meninggal dunia saat perjalanan ke bandara, violet pun terdiam dan dia terbangun dari tidurnya.

vioet terbangun karna ada telpon dari raka yang memberitahu bahwa dia sudah ada di ruang tamu rumahnya dan vioet pun turun menghampiri radit dan radit memberitahu tentang beasiswanya tersebut violet berakata di dalam hati "ini sama dengan mimpi saya tadi,saaya harus nganter radit sampe bandara" dan sepanjangjalan mereka berpegangan tangan pada saat radit sedang menyetir dan bermain HP violet langsung melarang karna takut terjadi sesuatu.

pada saat sampai di banadara radit memberi musik box kepada violet agar violet selalu mengingat dirinya dan pada saat violet jalan keluar bandara sambil melihat musik box violet tidak sadar menyebrangi jalan dan ada mobil sedang melaju dan violet di situ tertabrak dan meninggal

jadi boleh kita khawatir terhadap seseorang tapi kita jangan melupakan keadaan kita sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar