Selasa, 29 November 2011

Revolusi Jakarta

http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=Revolusi_Jakarta.flv

di dalam video ini menjelasakan tentang kondisi jakarta saat ini twerutama pada transportasi umum yang ada di jakara seperti bemo, bajai, kantjil, koasi/mikrolet, bus/mini bus dan busway/transjakarta.

bemo dan bajai penggunaanya telah di batasi oleh pemerintah kota jakarta karena menghasilkan banyak polusi dan sekarang ada kantjil yang lebih ramah lingkungan karena memakai bahan bakar gas.koasi/mikrolet di jalarta sekarang sangat banyak karana melayani berbagtai jurusan di kota jakarta itu terlihat dari nomer jurusan yang ada di depan dan di belakang koasi/mikrolet tersebut. begitu juga dengan bus/mini bus di jakarta.dan sekarang sudah ada busway yang lebih modern di jakarta ini.

bus way pertamakali di oprasikan 15 januari 2004 dan berjalan hingga sekaranng dan telah memiliki banyak halte busway di jakarta.vanny tania dan yoyoy berencana untuk naik busway dan menanyakan segala ssuatu yang mereka ingin tau. dan merekapun menaiki busway tersebut dan akhirnya mengetahui tentang semua dari petugas busway disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar